Cewek Di Twenty One

411 views
cerita dewasa

cerita dewasa

Kali ini gue mau cerita
pengalaman gue dengan
seorang cewek yang memang
pekerjaannya adalah untuk
memuaskan nafsu birahi cowok-
cowok yang membutuhkan.
Berawal pada suatu hari (gue
udah lupa hari dan tanggalnya),
saat itu gue udah mulai kerja di
suatu perusahaan yang
lumayan besar. Yang gue inget
hari itu gue enggak masuk
kantor berhubung sedang libur.
Untuk mengisi kekosongan hari
itu gue jalan- jalan ke Blok-M
Plaza sendiri aja karena gue lagi
engga punya cewek (baru
putus), iseng aja gue keliling
sendiri mulai dari lantai bawah
sampai ke lantai atas dan
akhirnya gue stand by di
bioskop twenty one. Sambil asik
ngeliat poster-poster film yang
dipasang, mata gue jelalatan
kekiri dan kekanan kali-kali aja
ada cewek yang mau nemenin
gue nonton film. Tapi kayaknya
hari itu hari sial gue, karena
gue liat engga ada satu
cewekpun yang sendirian,
semua cewek yang dateng
kesitu semua bawa pasangan.
Setengah putus asa gue beli aja
tiket nonton dalem hati gue
bilang “ya udah lah “. Saat pintu
theater di buka gue langsung
aja masuk dan nunggu filmnya
diputer. Waktu film ampir maen
tiba-tiba ada yang negor gue
“Permisi Mas..!”, waktu gue liat
ternyata yang ngomong adalah
seorang cewek. Dia ternyata
duduk disebelah gue, trus gue
bales aja “Silahkan ehm sendiri
aja ?”, gue tanya gitu karena
gue engga liat siapa-siapa lagi
selain dia. “Iya nih lagi iseng abis
boring sih kalo dirumah .!”, tuh
cewek jawab sambil ngeliat ke
gue. Dalem hati gue pikir “Nah
ini dia, tadi dicari diluar engga
ada ehh..engga taunya malah
dapet di dalem”. Gue terusin aja
nanyanya “Kenapa koq dirumah
bisa boring sih ?”. “Ya..bosen aja
kalo hari libur gini, engga ada
kegiatan tuh !”, di bilang sambil
mulai makan popcorn yang dia
bawa. “Eh Mas mau ?”, dia
nawarin popcorn ke gue.”Wah
makasih deh nanti aja yah!!”,
jawab gue.cerita dewasa
“Ooo..iya..nama gue Jimmy, nama
elo siapa kalo boleh tau ?”,
tanya gue. “Nama gue Reny, elo
sendiri juga Jim “, tuh cewek
nanya lagi ke gue. “Iya abis
sama kaya elo, gue juga lagi
engga ada acara makanya gue
nonton aja “, sahut gue.
Akhirnya kita berdua jadi
ngobrol panjang lebar sambirl
nunggu film maen. Pas film udah
maen gue keluarin cocacola
kaleng yang gue beli di luar dan
berniat utuk membukanya.
Entah kenapa tiba-tiba tuh
cocacola kaleng muncrat isinya
pas gue buka dan airnya
menyembur keluar mengenai
badan Reny.
Dengan reflek gue keluarin
saputangan gue dan langsung
ngebersihin air cocacola yang
ada dibadan Reny sambil bilang
“Waduh sorry berat nih sumpah
gue engga sengaja !!”. Waktu
ngebersihin gue engga sengaja
nyenggol teteknya tuh cewek
wah ternyata walaupun engga
gede-gede amat tapi padet
banget. “Engga apa-apa koq Jim
kan elu engga sengaja ini !”,
bales Reny. Berhubung si reny
diem aja waktu kesenggol
teteknya ya udah gue lama-
lamain aja ngbersihin di bagian
itu sambil sesekali nyoba
ngeremes. “Wah..koq betah ya “,
sahut Reny. Sambil belaga bego
gue tanya “Betah kenapa ?”.
“Itu tangan koq malah maenin
tetek gue “, kata Reny sambil
nahan senyum. “Abis tetek elo
ngegemesin sih, sekel banget
Ren ?”, sahut gue lagi. “Iya dong
kalo punya properti tuh kan
harus dirawat biar bagus “,
kata Reny lagi.
Ditengah filem maen gue iseng
nanya gini “Ren dari pada disini
mending kita cari tempat aja
yuk buat ngobrol ?”. Trus si
Reny bilang “Ya udah nunggu
apa lagi Jim ! Eh elo bawa
mobil ?”. “Beres “, sambil gue
gandeng tangan Reny untuk
keluar dari gedung bioskop.
Sampe dimobil gue tanya ke dia
“So kita mau kemana nih ?
Ren ?”. “Ya terserah elo aja kan
elo yang ngajak !”, jawab Reny.
Akhirnya gue ajak aja ke hotel
yang terdekat yaitu ke hotel
Melawai. Singkatnya setelah
semua urusan check in selesai
dan kita berdua udah sampe
kamar, gue tanya lagi sama
dia..”Ehm kita mau ngobrol atau
mau ngapain nih ?”. “Ngapain
juga kita disini cuma ngobrol
doang Jim kan gue juga tau
maunya elo apa .!”, Reny bilang
gitu sambil ngelepas baju kaos
dia dan rok mininya. Wah
bodinya lumayan oke juga nih
walaupun wajahnya engga
begitu cantik sih. Dia pake bra
sama cd warna item transparan
jadi pentil teteknya dan
jembutnya yang engga begitu
lebat kelihatan ngebayang.
“Buka dong baju elo Jim trus elo
tunggu di tempat tidur, gue
mau ke toilet dulu nih “, sambil
ngomong gitu dia masuk
ketoilet Dalem hati gue
ngomong “Sialan nih cewek gue
disuruh-suruh nih bikin gue malu
aja !”. Tapi gue buka aja baju,
celana jeans dan cd gue yang
pasti kontol gue udah ngaceng
nunjuk keatas. Timbul pikiran
iseng gue “Si Reny ngapain yah
di toilet ah..gue susul aja “,
langsung aja gue susul dia ke
toilet. Pas pintu gue buka
ternyata dia lagi nyebokin
memek dia pake shower sambil
duduk dipinggiran bak mandi.
“Heei ngapain elo masuk Jim
bukannya nunggu di kasur .?”,
dia ngomong gitu sambil sedikit
kaget. “Abis elo lama banget sih
elo liat dong kontol gue udah
ngaceng berat nih .”, sambil gue
acungin kontol gue ke muka dia.
“Hihihihi udah horny yah aduh
kasian sini gue jilatin deh .!”,
sambil dia ngelus-ngelus kontol
gue.
“Elo ngapain sih lama bener ?”,
gue tanya gitu sambil nikmatin
elusan tangan dia di kontol gue.
“Terus terang Jim gue juga
udah horny waktu di bioskop
tadi .sampe memek gue basah
jadi gue cuci dulu abis tengsin
sih .!!!”, setelah ngomong gitu dia
mulai jilat dan ngelamotin kontol
gue. “Uhhh .shhhhh enak Ren .!”,
gue ngerasa kontol gue anget
banget waktu di lamot ama
Reny yang sesekali ngegigit
gemes kontol gue. Sekitar lima
menit Reny ngelamot kontol gue
sampe basah banget ama air
liurnya, gantian gue yang
beraksi. Gue maenin teteknya,
pentilnya yang kecil dan
berwarna coklat tua gue
pelinitr- pelintir trus yang satu
lagi gue remes dengan gemes
gue liat si Reny merem sambil
ngerasain remesan tangan gue.
Setelah beberapa lama gue
suruh aja si Reny nungging di
dalem bak mandi karena gue
mau maen pake dog style.
Berhubung nih cewek kayaknya
sih perek jadi gue engga mau
jilatin memek dia. Waktu dia
nungging busyeet..pantat dia
bohai banget trus gue elus-elus
tuh pantat yang bohai..mulai
dari arah pinggang sampe
kebagian memeknya yang kalo
nungging gitu jadi keliatan jelas
semua isi didalemnya, gue mulai
ngelus- ngelus jembutnya yang
jarang trus kebagian itilnya gue
gesek-gesek sambil sesekali gue
masukin jari tengah gue ke
lobang memeknya yang udah
mulai basah.Foto ngentot
“Ahhhh .uhhhh ..shhhhh .waw
Jim .enak Jim ah ..!!”, Reny mulai
medesah genit keenakan.
Setelah gue rasa udah cukup
basah akhirnya gue arahin
kontol gue ke lobang memeknya
dan perlahan gue dorong maju
“Slebbbb .!”, kontol gue masuk
semua kedalem memek Reny
karena memang udah basah jadi
engga begitu susah.
“Aaawww .asshhh .shit .ouhhh .Jimmy
ahhhh!!”, Reny menjadi histeris
setelah gue gerakin pinggul gue
maju mundur perlahan. Rasanya
memang nikmat banget apalagi
buat gue yang udah kira-kira
dua minggu belon tersalurkan
nafsu birahi gue. “Shhh
oohhhh ..ahhh !!”, gue mendesah
sambil maju mundurin pinggul
gue dan tangan gue maenin
pentil teteknya Reny yang juga
udah mulai keras. “Ahh
uuuhhh .shit Jim gue mau
nyampe
nih .ahhhhh .duhhhhh .waaaaawww..!!”,
sambil ngomong gitu si Reny
menekan keras pantatnya ke
belakang agar batang kontol
gue masuk lebih dalem lagi
kedalam memeknya.
Gue ngerasa ada cairan hangat
yang membasahi batang kontol
gue, ternyata si Reny udah
orgasme ini ditandai dengan
kepalanya mendongak ke atas
dan diserati desahannya,
“Auuhhh .shhh .Jim .Oufff .shhhhh .!!!”.
Langsung gue cabut kontol gue
dari memeknya dan gue
gendong dia menuju ke tempat
tidur yang nyaman. Gue rebahin
tubuh si Reny diatas tempat
tidur dan gue jilatin teteknya
yang mantaf punya dengan
rakus. Tiba-tiba gue punya ide
dan gue langsung bangun dari
tempat tidur menuju ke mini
bar yang ada disamping tv. Gue
buka kulkas dan gue ambil juice
jeruk. “Elo koq brenti sih
Jim..??”, tanya Reny sambil
masih celentang di tempat tidur.
Gue jawab, “Ada deh mau tau
aja !”.
Gue balik lagi ketempat tidur
dan gue tuangin juice jeruk
tersebut ke teteknya,
walaupun sampe tumpah ke
kasur gue engga peduli. Abis itu
gue mulai jilatin teteknya si
Reny dengan rakusnya sambil
menikmati juice jeruk yang gue
tuang tadi. “Ohhhh Jim..geli geli
Jim Ahhh .”, Reny mulai
blingsatan engga karuan sambil
jambak rambut gue. Gue terus
jilat dan ngelamot teteknya
Reny sampe juice jeruk
tersebut abis. Dan setelah itu
gue buka pahanya lebar-lebar
untuk gue sodok dengan kontol
gue lagi. “Blessspp..ahhh ..shhh “,
gue mulai bergerak naik turun
“Slebbb blesss .slebbb blesss “,
terdengar bunyi dari memek si
Reny yang udah mulai basah
lagi. Reny yang udah mulai
horny mulai menggerak-
gerakkan pinggulnya mengikuti
irama gue. Ternyata si Reny
emang ahli karena gue
ngerasain nikmat yang engga
ada duanya, “Wahhh .Ren ahhhh
elo hebat Ren shhhhh memek
elo bisa nyedot ohhhh ..shhhh”,
ucap gue keenakan. Gue
ngerasa kalo kali ini gue mau
nyampe, “Ahh Ren..gue mau
keluar nih “. Reny mendorong
tubuh gue sambil bilang, “Gue
diatas deh..Jim!!”.Mahasiswi Nakal Masturbasi
Gue cabut kontol gue dan gue
rebahan menggantikan si Reny
yang udah bangun dan langsung
nangkring diatas perut gue.
Reny mengarahkan kontol gue
ke arah lobang memeknya dan
menekan kebawah, “Bleeep
ahhhh .”. Reny kini yang aktif
dia bergerak keatas dan
kebawah sambil menjambak
rambutnya sendiri. Tangan gue
yang bebas lansung bermain-
main dengan teteknya Reny
yang udah engga karuan
warnanya abis gue cupangin
tadi. “Ahhh duhhh Jim..gila enak
bener shhh ouhhhh”, Reny
sedikit menjerit. Setelah sekitar
15 menit gue ngerasa udah
engga tahan lagi untuk
orgasme “Ouuuhhfff Ren..gue
udah engga tahan nih shhh .”,
gue cengkram pinggang Reny
untuk melampiaskan perasaan
nikmat. “Jim kita keluar bareng
ahhhh .shhhh ..ouhhhhh..Jimmmmm ..cret
creet crooot croot..!!!”. Akhirnya
kita berdua orgasme
bersaaman, nikmat sekali yang
gue rasakan saat itu. Setelah
menikmati orgasme masing-
masing kita tertidur sambil
berpelukan.
Kita terbangun malam hari dan
langsung berpakaian setelah itu
langsung cabut. Ternyata hari
libur gue engga sesial yang gue
kira, malah gue dapet duren
yang udah mateng hahahaha..

Tags: #cerita bokep #Cerita dewasa #cerita hot #cerita hot terbaru #cerita mesum #cerita ngentot #cerita pemerkosaan #cerita perselingkuhan #cerita porno #cerita seks